Senin, 30 Januari 2017


EASEUS Partition Master 11.9 Portabel ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan portabel. Jadi anda tidak perlu instalasi untuk software ini. EASEUS Partition Master 11.9 Portabel dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail EASEUS Partition Master 11.9 Portabel

  • Nama Setup : EASEUS_Partition_Master_11.9_Portabel.zip
  • File Size : 14.1 MB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 19 Oktober 2017

Tentang EASEUS Partition Master 11.9 Portabel

Easeus Partition Master merupakan sebuah software yang berguna untuk mempartisi atau memanajemen hardisk Laptop atau komputer anda dengan cara gampang dan waktu yang singkat, biasanya partisi harddisk bertujuan untuk membagi hard disk menjadi beberapa bagian/partisi. Melainkan dari itu software mmempunyai beberapa fungsi utamanya diantaranya adalah yang pertama tentunya untuk mempartisi harddisk, yang kedua untuk Resize / Move partisi tanpa kehilangan salah satu data, yang ketiga untuk Mengkonversi FAT ke sistem file NTFS, yang keempat untuk Redistribute free space, dan yang terakhir untuk Membuat multiple-partitions. Itulah tadi fungsi utama dari software tersebut.

EASEUS Partition Master 11.9 Portabel versi terbarunya ini mempunyai beberapa fitur dan tool tambahan. Untuk tools diantaranya adalah Rebuild MBR untuk boot sistem, Melakukan defragmentasi untuk tuning PC, Permanently wipes sensitive data on disk by wiping disk. Itulah tadi tambahan tool untuk versi kali ini. Untuk fitur ada beberapa fitur tambahannya diantaranya adalah antar muka yang lebih mudah dipahami orang awam, dapat mengcopy resize dan move partition, dapat mentransfer data dari disk 1 ke disk yang lain. Itulah tadi beberapa tambahan fitur dari versi sebelumnya.

System Requirement EASEUS Partition Master 11.9 Portabel

  • OS : Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
  • RAM : 512 MB atau lebih
  • Harddisk : 200 MB atau lebih
  • Processor : Intel Pentium 4 atau lebih

Link Download EASEUS Partition Master 11.9 Portabel

Silahkan download software EASEUS Partition Master 11.9 Portabel tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.




http://adf.ly/1ixZdj

EASEUS Partition Master 11.9 Portabel

0 Response to "EASEUS Partition Master 11.9 Portabel"