Rabu, 06 Desember 2017


VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack

  • Nama Setup : VirtualBox_5.2.2_Extension_Pack.zip
  • File Size :  109 MB (VirtualBox) | 18 MB (Extention)
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Rilis : 25 November 2017

Tentang VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack

VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack merupakan sebuah software yang dirancang untuk menguji atau mengvisualisasikan master windows dalam bentuk virtual. Dapat dikatakan software ini mirip dengan software VMware. Software ini dapat kamu gunakan untuk menguji terhadap windows yang ingin kamu instal. Misalkan saja kamu punya master windows yang tidak biasa. Mengapa saya menyebut demikian. Kita semua tahu bahwa di dunia maya ini banyak muncul sub versi windows. Misalkan saja Windows XP Gold Edition, Windows 7 Lite, Windows Aero Blue, dsb. Windows tersebut mungkin terasa asing ditelinga kita, dan kitapun mungkin was - was apakah yang terjadi bila windows - windows tersebut diinstal di PC kita. Maka dari itu hadirnya software ini sangat membantu kita dalam hal menguji windows. Windows dapat anda jalankan secara virtual dengan software ini. Bayangkan saja kalau tidak ada software ini. Mungkin kita telah menghabiskan berpuluh - puluh keping CD atau DVD untuk menguji coba Operating tersebut, mungkin karena kegagalan Booting. Maka dari itu anda perlu melakukan pengujian dahulu, apakah sebenarnya operating system tersebut mau booting atau tidak.

VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack dapat anda gunakan untuk mengvirtualkan windows sampai berapapun di komputer anda, asalkan anda mempunyai banyak space harddisk yang tersisa. Dalam versi kali saya sajikan lengkap dengan extentionnya. Yang mungkin belum pernah dengan apa itu extensi VirtualBox. VirtualBox Extension Pack adalah semacam add-on ataupun plug in untuk VirtualBox yang berfungsi untuk menambah kemampuan dan fitur VirtualBox itu sendiri yang tidak dibawa di paket instalasi standar. Ada 3 fitur di Extension Pack nya, yaitu :
  • Peralatan USB 2.0
  • VirtualBox RDP
  • Boot via PXE untuk kartu ethernet Intel (Tingkat Advanced)
Itulah tadi sedikit penjabaran tentang VirtualBox serta Extensi yang menyertainya. Saya sangat sarankan bagi anda untuk menguji windows yang asing bagi anda dengan VirtualBox ini. Agar dalam instalasi sebenarnya tidak terjadi error yang dapat membuat anda susah payah untuk membetulkannya. Bila anda mau mencoba software tersebut, silahkan download dengan panduan yang telah tersedia pada bagian bawah postingan ini.

System Requirement VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack

  • OS : Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Harddisk : 500 MB atau lebih
  • Processor : 1 GHz Intel Processor atau lebih


Link Download VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack

Silahkan download software VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.


(Vitual Box)
http://shtme.co/go.php?user=110616&url=http://ceesty.com/wu1mR6

(Extention Packs)



Tag : VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack Full Versions, VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack, VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack Aktif.
VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack Free Download

0 Response to "VirtualBox 5.2.2 Terbaru Plus Extension Pack Free Download"