Jumat, 30 Desember 2016

Download Windows 7 Lite Edition 64/32 Bit ISO
Download Windows 7 Lite Edition ISO

Windows 7 Lite Edition ISO Full Activated ini bekerja di 64 Bit maupun 32 bit system dalam bentuk .iso dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi. Windows 7 Lite Edition Latest Version Terbaru ini dapat anda download gratis melalui postingan ini. Windows ini cocok untuk anda yang menginginkan sistem operasi yang ringan dan stabil untuk spesifikasi komputer yang minimum.

Apa Itu Windows 7 Lite Edition 64/32 Bit ISO

Download Windows 7 Lite Edition 32 / 64 Bit ISO

Sebelum ke windows 7 lite, kita harus mengetahui dahulu bahwasannya windows 7 ini merupakan windows yang paling sukses di masanya karena ke stabilannya mendukung semua aplikasi yang berjalan. Sehingga windows 7 ini usianya sangat panjang, oleh sebab itu sang pendiri juga banyak melakukan update pada windows 7 ini mengikuti perkembangan dunia aplikasi.

Namun ternyata update ini banyak dikeluhkan para pelanggannya, pasalnya update terus menerus pada windows ini membuat windows 7 ini tidak akan bekerja stabil pada perangkat yang memiliki spesifikasi yang minimal. Sehingga para pegiat teknelogi pun mulai mengerjakan windows ini sendirian dan menghadirkan versi yang ringan, yaitu windows 7 lite edition ini.

"What is windows 7 lite edition ?"

Windows 7 Lite Edition ini merupakan salah satu versi dari windows 7 yang sangat terkenal ringan dan cepat. Windows 7 sendiri merupakan jenis windows yang memiliki beberapa versi berbeda beda, dan salah satunya yaitu windows 7 lite ini. Windows 7 sangat fenomenal di jamannya, karena hampir diseluruh dunia download dan menggunakan windows 7 ini. Windows 7 ini banyak memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh windows xp, sehingga tak heran jika ia banyak dipakai di seluruh dunia, termasuk indonesia.

Windows 7 lite edition ini dibuat oleh team os didasari oleh banyaknya fitur yang hadir pada windows 7 ultimate yang membuatnya menjadi lemot jika di install pada komputer dengan spesifikasi rendah. Selain itu banyaknya fitur membuat filesize dari master windowsnya membengkak hingga 5GB, bahkan untuk versi Service Pack terbaru tahun ini bisa lebih dari itu.

Itu hanya masternya, jika kita install, ukuran master tersebut dapat membengkak menjadi 19 GB, hal ini tentu membuang percuma disk space kita hanya untuk fitur yang mungkin tidak semua kita butuhkan. Untuk mengatasi hal tersebut, team os pun memikirkan alternatifnya agar ukuran file tersebut dapat diperkecil dan tidak membuang buang kapasitas hardisk. Maka team os pun membuat windows 7 Lite Edition ini sebagai solusi atas permasalahan tersebut.

Download Windows 7 Lite Edition 64/32 Bit ISO
Download Windows 7 Lite Edition ISO

Windows 7 Lite Edition ini dapat menjadi alternatif bagi anda yang ingin mengehemat tempat penyimpanan data atau disk space, karena ia mampu mengurangi atau mengkompres file size aslinya hingga 75%. Anda juga dapat download windows 7 super lite dengan rasio kompres file size hingga 90% namun tidak mendukung 64 bit, sehingga file sizenya tersisa kurang lebih hanya 200mb. Bagaimana caranya file sizenya bisa berkurang sedimikian banyak ? Begini penjelasan lengkapnya.

Jadi, pada dasarnya windows 7 ultimate memiliki banyak sekali fitur yang membuat file sizenya besar. Nah, bagi para pengguna rumahan seperti saya ini, tidak semua fitur didalamnya berguna bagi saya, karena pada dasarnya fitur didalam merupakan fitur untuk menunjang keperluan kantor.

Maka dari itu, fitur kantor jarang digunakan dan tidak bermanfaat tersebut dibuang oleh team os, guna menurunkan file sizenya. Sehingga akan menyisakan fitur fitur berguna untuk pengguna rumahan seperti saya. Namun tenang saja, tidak semua fitur perkantoran di hapus, team os tetap memberikan fitur yang dianggapnya masih banyak di pakai orang.

Meskipun ada fitur yang dihilangkan pada Windows 7 Lite Edition ini, ia tetap sangat recomended untuk digunakan, karena tidak ada perbedaan mencolok dari segi fitur, karena fitur yang dibuang merupakan fitur keperluan kegiatan kantor. Windows ini dibuat oleh team os non official, sehingga pembaruan windows ini tidak dapat dijalankan secara otomatis. Namun anda tetap bisa menjalankan pembaruan secara manual.

Windows 7 lite edition team os


Sebenarnya selain windows 7 lite edition ini ada juga windows 10 lite edition yang menerapkan prinsip sama, sehingga sangat ringan dan cepat saat digunakan. Sehingga banyak sekali orang yang mencari windows 7 lite vs windows 10 lite. Mungkin untuk anda yang ingin menggunakan teknologi windows terbaru namun ingin tetap bisa ringan di jalankan, anda bisa mencoba menggunakan windows 10 lite tersebut.

Windows 7 Lite Edition ini memiliki keunggulan dari segi keamanan dan firewallnya, karena sudah ada antivirus dan pembaruan akan terus menerus dilakukan untuk fitur ini. Selain itu didalamnya juga sudah ada beberapa software dasar yang sudah terinstal, sehingga anda tidak perlu lagi repot menginstal software - software tersebut. Selain itu masih banyak lagi fitur fitur lainnya dan akan saya list di bawah ini.

Terkait : Download Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO

Windows 7 Lite Edition Team OS

Nama Software : Windows 7 Lite Edition 32 / 64 Bit ISO
Nama Setup : Windows_7_Lite_Edition_2016_x86.iso | Windows_7_Lite_Edition_2016_x64.iso
Setup Type : Offline Installer
Ukuran File : 694 MB | 1 GB
Type Arch : 64 Bit (x64) / 32 Bit (x86)

Fitur Windows 7 Lite Edition

  • Peningkatan keamanan dan stabilitas
  • Lebih handal dan lebih halus pada versi asli nya
  • Pembaharuan firewall lebih mantap
  • Penambahan beberapa software berguna, seperi IDM, dll.
  • Perbaikan IE
  • Penyegaran tema dan wallpaper
  • Support 64 bit

System Requirement Windows 7 Lite Edition

  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Sisa Hardisk : 16 GB atau lebih
  • Processor : Intel Pentium atau lebih

Download Windows 7 Lite Edition 32 / 64 Bit Iso

Silahkan download Windows 7 Lite Edition dengan product key tersebut melalui link download dibawah ini. Ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan filenya. Setelah itu anda tinggal mempersiapkan langkah selanjutnya untuk melakukan instalasi widows 7 lite edition tersebut.

[32 Bit Instalation]
Windows 7 Lite Edition

[64 Bit Instalation]
Windows 7 Lite Edition

[Aktivator]
Windows 7 Permanent Activator

Silahkan beri komentar bila mana link tersebut sudah tidak aktif lagi, karena permintaan download yang sangat banyak membuat server kami mengalami down, jadi mohon di maklumi. Kami juga berusaha memberikan yang terbaik kepada anda dengan segenap yang kami mampu.

Windows 7 Lite Edition Install Setup

Berikut saya paparkan bagaimana cara melakukan instalasi pada windows 7 lite edition ini.
  • Pertama tama download master windows 7 lite edition menggunakan software Internet Download Manager (IDM) dengan koneksi lancar, guna meminimalisir file menjadi corrupt.
  • Lalu siapkan sebuah flashdisk minimal berukuran 8 GB yang nantinya akan kita jadikan sebagai bootable.
  • Buat bootable usb menggunakan software rufus atau software sejenis lainnya yang fungsinya untuk membuat bootable windows, jika belum punya silahkan download terlebih dahulu melalui halaman tersebut.
  • Setelah bootable dibuat, lakukan langkah Instalasi Windows 7 Lite Edition 32 / 64 bit stept by stept sesuai panduan yang ada pada windows.
  • Setelah windows terinstal, lakukan langkah aktivasi dengan aktivator yang sudah saya sediakan di link dowload diatas.
  • Happy using... ^_^
Tag : reddit, youtube
Download Windows 7 Lite Edition 32 / 64 Bit ISO

19 Responses to "Download Windows 7 Lite Edition 32 / 64 Bit ISO"

Anonim mengatakan...

Mantaapp..

Anonim mengatakan...

100 % work, thanks

Nur Rokim mengatakan...

you're welcome ^_^

DEV4 mengatakan...

kalo boleh tau komponen yg di remove apa aja ya?

Nur Rokim mengatakan...

Accessibility
BitLocker
PowerShell
Windows Help
asian languages and fonts (MS Office 2010 installs without errors)
Some rarely used fonts
Speech engine
Tablet features
IIS
Remote Desktop and Assistance
Sync Center
Windows Sounds, themes (aero presents)
Windows Easy Transfer

Unknown mengatakan...

yg win 7 64 bit nya ada ga..?

Nur Rokim mengatakan...

Ada gan.. itu sudah saya sertakan link nya ^_^

Handita Hand mengatakan...

Uda ada net frameworknya blm gan?

Nur Rokim mengatakan...

untuk net framework saya kurang mengetahui gan..

Anjasta Bagus Tarigan mengatakan...

passwordnya apa gan.?

Unknown mengatakan...

assallamuallaikum...gan bisa saya minta link aktifatornya... soalnya saya cari2 ga ketemu2

naashiruddin1927 mengatakan...

izin comot


kok setelah saya instal fi VMware kok tampilannya gk bisa fullscreen ya??
ada solusi kah min??

Unknown mengatakan...

nyolong kah?

spaid mengatakan...

driver kudu download sendiri untuk laptop?

Ajatnika mengatakan...

Ini Pro edition atau ultimate gan berapa Mega Byte?

IYR Book mengatakan...

Bang masih normal buat instalasi kyak Microsoft?

Nur Rokim mengatakan...

test

Wahyu Cahyadi mengatakan...

kang Link Activatornya hilang.404 Bisa di buat lagi?

Unknown mengatakan...

password nya apa