Selasa, 10 Januari 2017



Adobe Photoshop Lightroom CC 6.8 ini bekerja di 32 bit maupun 64 bit. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan Portable. Jadi anda tidak perlu melakukan instalasi untuk menjalankan software ini. Adobe Photoshop Lightroom CC 6.8 dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Adobe Photoshop Lightroom CC 6.8 Portable

  • Nama Software : Adobe Photoshop Lightroom CC 6.8 Portable
  • Nama Setup :Adobe_Photoshop_Lightroom_CC_6.8.zip
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • File Size : 2.0 GB

Tentang Adobe Photoshop Lightroom CC 6.8 Portable

Adobe Photoshop Lightroom CC 6.8 Portable memang sangat cocok dan kompleks yang softwarenya diperuntukan untuk dunia fotografi, sama seperti halnya produk adobe yang lain seperti adobe photoshop. Namun software ini sangat berbeda dengan software keluaran adobe editing foto yang lainnya. Software ini lebih spesifik peranannya, jadi sama halnya software ini sebagai software pembantu tambahan. Jikalau di adobe photoshop juga program editing grafis adobe photoshop lightroom sama halnya juga seperti itu. Namun juga ada perbedaan, dimana photoshop biasa digunakan untuk retouch foto serta membuat efek manipulasi foto. Sedangkan Lightroom dipergunakan lebih ke retouch foto dan permainan efek warna dengan lebih bervariasi. Jadi intinya Adobe Photoshop lightroom ini programnya terletak pada pengolahan tonal - tonal warna foto yang lengkap serta lebih mudah.

Adobe Photoshop Lightroom CC 6.8 ini banyak digunakan fotografer dunia untuk mengatur efek warna yang lebih keren dibanding software lain, software ini juga sangat teramat dibutuhkan untuk memanipulasi foto bagi master photoshop. Software ini mempunyai banyak fitur yang diantaranya adalah sudah terdapatnya special tool yang diberitakan sebelunya, editing tonal warna yang begitu banyak, fitur pembersih object foto, dan yang terkhir ini yang terbaru dan sangat membantu yaitu history tidak hilang  dan yang terakhir dapat dihubungkan dengan kamera secara live. Memang software ini dirancang untuk mengolah tonal warna yang sangat professional dan saya menyarankan anda semua dapat memakai software untuk mengolah tonal warna dobanding memakai adobe photoshop biasa.

System Requirement Adobe Photoshop Lightroom CC 6.8 Portable

  • OS : Windows 7/8/10
  • RAM : 2 GB atau lebih
  • Harddisk : 3 GB atau lebih

Link Download Adobe Photoshop Lightroom CC 6.8 Portable

Silahkan download software Adobe Photoshop Lightroom CC 6.8 Portable tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.



http://adf.ly/1hn3uB
Pass Alternative Link : www.after-effects.org
Adobe Photoshop Lightroom CC 6.8 Portable Free Download

0 Response to "Adobe Photoshop Lightroom CC 6.8 Portable Free Download"