Jumat, 06 Januari 2017

Niresh Mac OS X Mavericks 10.9.0 DVD ini saya sajikan dalam bentuk .iso dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi mac ini. Niresh Mac OS X Mavericks 10.9.0 DVD ini dapat anda download gratis untuk AMD dan Intel anda dari postingan ini.

Info Detail Niresh Mac OS X Mavericks 10.9.0 DVD

  • Nama Software : Niresh Mac OS X Mavericks 10.9.0 DVD
  • Nama Setup : OSX_Mavericks.iso
  • File Size : 5.1 GB
  • Setup Type : Offline Installer
  • Type Arch : 64 Bit
  • Lisensi : Gratis

Tentang Niresh Mac OS X Mavericks 10.9.0 DVD

Mac OS adalah singkatan dari Macintosh Operating System. Mac OS adalah sistem operasi komputer yang dibuat oleh Apple Computer khusus untuk komputer Macintosh dan tidak kompatibel dengan PC berbasis IBM. Diperkenalkan pada tahun 1984, Mac OS sejak tahun 2002 telah memiliki kompatibilitas dengan arsitektur PowerPC maupun x86. Mac OS X adalah versi terbaru dari sistem operasi Mac OS untuk komputer Macintosh. Sistem operasi ini pertama kali dikeluarkan pada tahun 2001. Karakter "X" adalah nomor Romawi yang berarti sepuluh, di mana versi ini adalah penerus dari sistem operasi yang digunakan sebelumnya seperti Mac OS 8Mac OS 9. Beberapa orang membacanya sebagai huruf "X" yang terdengar seperti "eks". Salah satu alasan mengapa mereka menafsir sedemikian karena tradisi untuk memberikan nama sistem operasi yang berbasis Unix dengan akhiran "x" (misalnya AIX, IRIX, Linux, Minix, Ultrix, Xenix). (wikipedia)

Niresh Mac OS X Mavericks 10.9.0 DVD ini banyak mengalami pertambahan banyak pada aplikasi, contohnya penambahan aplikasi tentang foto, renstauran, dengan nomer telefon dan lain - lainnya. Disini juga tersedia calendar yang dapat anada lihat dengan fitur yang manarik disana. Disini juga sudah terdapat calculator, iBook, iCloud keychain dan lainnya yang tidak bisa saya sebut dan hanya bisa didapat ketika anda menginstal mac os tersebut.

System Requirement Niresh Mac OS X Mavericks 10.9.0 DVD

  • RAM : 2 GB atau lebih
  • Harddisk : 10 GB atau lebih
  • Processor : Intel Pentium 4 atau lebih

Link Download Niresh Mac OS X Mavericks 10.9.0 DVD

Anda dapat mendownload Niresh Mac OS X Mavericks 10.9.0 DVD tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.




http://skip-for.blogspot.co.id/2016/12/niresh-mac-osx-mavericks-1090-dvd-iso.html
Niresh Mac OS X Mavericks 10.9.0 DVD ISO Free Download

0 Response to "Niresh Mac OS X Mavericks 10.9.0 DVD ISO Free Download"