Kamis, 16 Maret 2017


Adobe Photoshop CC 2017 Portable ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan portabel. Jadi anda tidak perlu instalasi untuk software ini. Adobe Photoshop CC 2017 Portable dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Adobe Photoshop CC 2017 Portable

  • Nama Setup : Adobe_Photoshop_CC_2017_v18.0.1_Portable.zip
  • File Size : 5.8 GB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 14 Maret 2017


Tentang Adobe Photoshop CC 2017 Portable

Adobe Photoshop CC 2017 Portable merupakan software editing foto serbaguna. Software ini tidak asing lagi dikalang designer dan editor photo. Tentu ada alasan mengapa software ini laris dan banyak digunakan designer dunia, software yang dikembangkan oleh Adobe ini memang memiliki banyak sekali fitur-fitur yang sangat membantu editor foto. Kebanyakan Photoshop bagi para pengguna digunakan untuk memanipulasi fotonya. Bisa untuk mempercantik foto, menambahkan objek ke dalam foto, mengganti background, merubah foto menjadi kartun atau vektor, dan masih banyak lagi yang bisa diperbuat oleh software ini. Pada versi kali ini saya mengeluarkan versi portable yang sebelumnya saya sudah rilis versi stadlone.

Adobe Photoshop CC 2017 Portable ini memiliki banyak fitur diantaranya adalah sudah memiliki standart industri alat editing foto, jadi software ini terjamin fitur alatnya dan tidak diragukan lagi keahliannya. Fitur kedua yaitu memiliki fitur auto remove chromatic aberrations jadi disini akan melakukan penghapusan automatic terhadap tonal warna yang abbrasi. Fitur ketiga yaitu perbaikan distorsi pada lensa ini merupakan penambahan fitur yang sangat cermat karena diversi sebelumnya distorsi lensa sangat kurang, Fitur keempat yaitu sudah terdapat infiniti resolution dan UHDR imaging, dan fitur - fitur yang lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu dan hanya dapat anda rasakan ketika anda menginstal software tersebut. Bila anda mau mencoba software tersebut, silahkan download dengan panduan yang telah tersedia pada bagian bawah postingan ini.


System Requirement Adobe Photoshop CC 2017 Portable

  • OS : Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
  • RAM : 2 GB atau lebih
  • Harddisk : 2 GB atau lebih
  • Processor : Intel Core 2 Duo atau lebih

Link Download Adobe Photoshop CC 2017 Portable

Silahkan download software Adobe Photoshop CC 2017 Portable tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.


http://viid.me/qQveCn
>> Alternative Link (x86) <<
-------------------------------------------------------------------------------------
Adobe Photoshop CC 2017 Portable Free Download

0 Response to "Adobe Photoshop CC 2017 Portable Free Download"