Rabu, 14 Juni 2017

 
Windows Repair v3.9.26 Pro ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. Windows Repair v3.9.26 Pro dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Windows Repair v3.9.26 Pro

  • Nama Setup : WindowsRepair_v3.9.26_Pro.zip
  • File Size :  33.2 MB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 10 Maret 2017

Tentang Windows Repair v3.9.26 Pro

Windows Repair v3.9.26 Pro merupakan software dari tweaking yang berguna untuk memecahkan masalah - masalah yang banyak terdapat pada windows XP, 2003, Vista, 2008 dan 7. Software ini sangat membantu anda jika anda seorang teknisi, anda tidak perlu sedikit - sedikit instal ulang windows pada komputer yang bermasalah, anda dapat mencoba memperbaiki komputer tersebut dengan menggunakan software ini. Adal 4 langkah yang dilakukan oleh software ini untuk menangani sebuah kasus. Langkah pertama,  Memastikan komputer anda tidak terkena virus (mallware), bilamana komputer anda sudah terinfeksi virus maka dalam proses repairing dipastikan gagal dan malahan bisa lebih merumitkan masalah. Langkah kedua, langkah optional, yaitu mengecek filesystem error pada windows anda. Langkah ketiga, langkah optional, yaitu melakukan pengecekan file-file sistem windows akan kemungkinan ada yang rusak, error atau versinya tidak sama. Langkah keempat, langkah optional, yaitu System Restore, baik membuat system restore baru (Create) atau membuka sistem yang sudah tersimpan dengan klik “Restore”. Langkah kelima, Start repairs Menu utama untuk melakukan perbaikan windows.

Windows Repair v3.9.26 Pro merupakan sebuah software terkenal dengan berbagai kemampuannya dalam mengatasi problem pada komputer anda. Dalam menangani komputer anda yang problem, software ini mempunyai banyak opsi - opsi untuk melakukan perbaikan, diantaranya adalah Reset Registry Permissions, Reset File Permissions, Register System Files, Repair WMI, Repair Windows Firewall, Repair Internet Explorer, Repair MDAC & MS Jet, Repair Hosts File, Remove Policies Set By Infections, Repair Icons, Repair Winsock & DNS Cache, Remove Temp Files, Repair Proxy Settings, Unhide Non System Files, Repair Windows Update. Itulah tadi opsi - opsi yang disediakan oleh software ini. Bila anda mau mencoba software tersebut, silahkan download dengan panduan yang telah tersedia pada bagian bawah postingan ini.


System Requirement Windows Repair v3.9.26 Pro

  • OS : Windows 2003/XP/2008/Vista/7
  • RAM : 512 MB atau lebih
  • Harddisk : 100 MB atau lebih
  • Processor : Intel Pentium 4 atau lebih


Link Download Windows Repair v3.9.26 Pro

Silahkan download software Windows Repair v3.9.26 Pro tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.



http://corneey.com/qKYmnV
 ____________________________________________________
>> Mirror Link <<
Windows Repair v3.9.26 Pro + Portable Free Download

0 Response to "Windows Repair v3.9.26 Pro + Portable Free Download"