Rabu, 05 Juli 2017

Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO
Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO
Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO ini bekerja di 32 bit system saja. Windows ini saya sajikan dalam bentuk .iso dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi windows ini. Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO

  • Nama Setup : Windows_XP_Vortex_3G_Red_Edition.iso
  • File Size : 701 MB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 26 Mei 2017


Tentang Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO

Windows XP merupakan windows perintis design bagi windows selanjutnya. Design windows ini sangatlah user fiendly dan menjadi standart tampilan windows saat ini. Windows ini memang belum banyak versi yang beredar, versi yang sangat terkenal diantaranya adalah gold edition dan 3G vortex. Karena dulu saya pernah memposting versi gold edition, kali ini saya akan memposting versi 3G Vortex.

Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO adalah windows xp yang rilis pada tanggal 17 Agustus 2016 dengan banyak sekali perbaikan yang sudah dilakukan dan juga tampilan yang jauh disempurnakan. Nah bagi anda yang sedang mencari installer windows xp dengan update terbaru 2016, maka segera saja anda download Windows XP Vortex 3G Red Edition yang admin bagikan kali ini.

Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO
Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO
Windows XP Vortex 3G Red Edition ini memiliki tampilan yang sangat halus jika dibandingkan dengan windows xp standar. Dari tampilan sekilas anda tidak akan mengetahui jika ini adalah windows xp. Dengan theme yang serba merah, membuat Windows XP Vortex 3G Red Edition tampak lebih keren ketika diinstal ke pc atau laptop anda.

Windows ini nampak sekali seperti windows vista, namun kalau windows vista ukuran masternya sangat teramatlah kecil. Windows ini langsung aktif ketika anda instal di laptop anda. Beberapa software utama juga sudah disematkan ke dalam installer Windows XP Vortex 3G Red Edition ini, jadi akan menghemat waktu anda untuk menginstal program-program utama di pc atau laptop anda nantinya.

Saya sangat sarankan bagi anda yang menginginkan windows anda terlihat keren, namun anda memiliki spek komputer yang rendah, windows ini dapat merubah tampilan komputer anda seketika seperti komputer yang termat sangat canggih. Bila anda mau mencoba windows tersebut, silahkan download dengan panduan yang telah tersedia pada bagian bawah postingan ini.

System Requirement Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO

  • RAM : 512 MB atau lebih
  • Harddisk : 2 GB atau lebih
  • Processor : Intel Pentium 3 atau lebih

Link Download Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO

Silahkan download Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan windowsnya.



http://ouo.io/dKS69w
Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO Free Download

0 Response to "Windows XP Vortex 3G Red Edition ISO Free Download"